Giatkan Kontrol Keliling Malam, Ka KPLP Upayakan Cegah Dan Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban

    Giatkan Kontrol Keliling Malam, Ka KPLP Upayakan Cegah Dan Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban
    Dok. Humas Lapas Slawi

    SLAWI - Dalam rangka upaya pencegahan Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban demi memastikan kondisi Lapas aman dan kondusif, Ka.KPLP (Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) Untung Sapto Aji pada setiap malamnya  melakukan kontrol keliling, seperti pada malam hari ini, Kamis (09/03/2023).

    Mengawali kegiatan kontrol keliling Ka.KPLP  mengecek keadaan pada setiap kamar hunian, mengecek setiap sudut tempat yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan barang terlarang yang tidak boleh ada di dalam Lapas. "Kegiatan kontrol keliling malam sebagai upaya memastikan keadaan Lapas tetap aman dan kondusif, tidak cuma pagi ataupun siang hari ketika warga binaan beraktivitas pada malam hari pun kontrol keliling tetap kita Giatkan karena pada dasarnya kita harus tetap waspada". Ucap Untung. 

    "Setiap petugas yang berjaga pada pagi hari, malam hari harus terus waspada, lakukan kontrol keliling setiap saat sebagai upaya Deteksi dini, dan laporkan segera mungkin apabila ada terjadi hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Lapas". Tegas Untung menambahkan. 

    Di tempat terpisah Kalapas Slawi, Winarso mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan kontrol malam keliling yang dilakukan Ka KPLP. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran saya utamanya Ka KPLP atas dedikasi dan semangatnya dalam bertugas apalagi jelas kontrol di malam hari harus meluangkan waktu dan tenaga ekstra untuk dilakukan, saya harap kegiatan kontrol keliling bisa terus dilaksanakan guna menjaga keadaan Lapas tetap aman dan kondusif". Ucap Winarso.

    (Humas Lapas Slawi) 

    kontrol keliling malam ka kplp
    RIO BANI RYANDINO

    RIO BANI RYANDINO

    Artikel Sebelumnya

    Kembali Ikuti Turnamen PTP Kemenkumham Jateng,...

    Artikel Berikutnya

    Rekam e-KTP Untuk Warga Binaan, Lapas Slawi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS